Tanpa Pedri, Skuat Barcelona Tidak Berdaya di Liga Spanyol

Tanpa Pedri, Skuat Barcelona Tidak Berdaya di Liga Spanyol – Barcelona kalah saat bertemu Vallecano dalam laga tunda La Liga Pekan 21, dini hari WIB, Senin (25/4/2022). Bagi Bara, itu adalah kekalahan keenam mereka di liga musim ini.

Melawan Rayo di Nou Camp, Los Cools terlihat mendesak sejak awal. Tim asuhan Xavi Hernandez menguasai 71 persen penguasaan bola, sedangkan Vallecano menguasai 29 persen.

Barcelona juga memiliki 5 peluang bagus dari 18 peluang. Sementara itu, tim tamu hanya melepaskan tiga tembakan, salah satunya tepat sasaran.

Bermain untuk keunggulan, Blaugrana justru menyerah 01- kepada Rayo Vallecano. Pada menit ke-7, tendangan kaki kanan Alvaro Garcia masuk ke gawang dengan umpan silang dari Palazon.

Kekalahan itu membuat Los Cools kini mengoleksi 63 poin, menghuni peringkat kedua di klasemen La Liga. Mereka tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Dengan lima pertandingan tersisa di musim ini, peluang Barca untuk memenangkan La Liga hampir tidak mungkin. Pasalnya, Madrid hanya butuh satu poin untuk menjadi juara liga musim 2021/2022.

Barca Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa Tanpa Pedri
Bagi Barca, itu merupakan kekalahan keenam di La Liga musim ini. Mereka kalah 2-0 dari Atl├ętico Madrid, 1-2 dari Real Madrid, dua kali 0-1 dari Vallecano, 0-1 dari Real Betis dan 1-0 dari Cadiz.

Menurut Squawka, Barca menderita enam kekalahan tanpa Pedri. Pedri belum tampil dalam enam pertandingan karena cedera hamstring, menurut Transfermarkt.

Di saat yang sama, di bawah penguatan Pedri, Barcelona juga meraih hasil bagus. Dalam 12 pertandingan La Liga, gelandang Spanyol itu membawa Los Culles meraih 10 kemenangan dan 2 kali seri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*